Posted by : shafira nurulita Senin, 03 November 2014

Anime kali ini yang bakalan di review adalah Another. Harusnya sih para pecinta anime pada tau anime ini. Anime ini awalnya dari light novel yang berjudul sama, lalu dijadikan anime, komik dan tidak lupa juga live action.


Cerita ini tentang Kouichi Sakabibara yang baru pindah ke kota Yomiyami dan bersekolah di Yomikita. Namun ia tidak masuk sekolah selama beberapa minggu karena sakit.
Dirumah sakit, saat ia berada di lift, ia bertemu seorang gadis yang memakai eye patch dan memegang boneka. Gadis itu bernama Mei Misaki.


Saat Kouichi masuk sekolah, ia disambut baik teman-temannya, tapi sekaligus merasa aneh karena teman-temannya seakan tidak bisa melihat Mei.
Kouichi akhirnya mengetahui beberapa hal yang berhubungan dengan Mei Misaki dengan "sesuatu" yang terjadi pada 26 tahun yang lalu.
Saat Kouichi "hampir" mengetahui seluruh kebenaran yang terjadi 26 tahun lalu di kelas tersebut, Mei malah menghindar darinya.


Dan saat itu juga petaka kelas 3-3 pun dimulai dari Yukari yang meninggal dan merambat keseluruh kelas 3-3.
Kouichi datang kerumah Mei dan akhirnya mengetahui semua yang terjadi pada 26 tahun yang lalu.


Setelah itu anak kelas 3-3 pada musim panas berlibur di villa dari agar tidak ada yang menjadi korban lagi, tapi ternyata di villa itulah semua terkuak



Seluruh episodenya keren banget, terutama episode 12 penuh dengan darah-darah dan di episode tersebut banyak banget yang membunuh demi bertahan hidup



Ini novel another yang asli:


dan ini live action nya yang tayang tahun 2012:


Jangan lupa nonton!

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Xscieone 88 - Japan & Anime - Gumi - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -